Profil Drummer Metallica Lars Ulrich

Diposting oleh RDJ on 10 Agustus, 2010

Lars Ulrich Lahir 26 Desember 1963

Selain menjadi salah satu anggota pendiri Metallica dan penulis lagu utama, penabuh drum Lars Ulrich juga juru bicara band ini. Lahir pada tanggal 26 Desember 1963, di Gentofte, Denmark, ayah Ulrich (Torbin Ulrich) adalah seorang pemain tenis yang terkenal secara nasional, dan tampaknya seakan Lars akan mengikuti jejak ayahnya, sebagai Ulrich muda berlatih keras pada kemampuan tenis. Pada tahun 1973, ayahnya mengambil Lars untuk konser rock pertama, untuk melihat Deep Purple besar di Kopenhagen, yang membuka mata anak muda untuk rock keras dan logam berat. Setelah ia memutuskan bahwa kehidupan tenis bukan karena dia setelah semua, Ulrich mengalihkan fokus pada musik (yaitu New Wave of British gerakan Heavy Metal: Iron Maiden, Saxon, Diamond Head, Motörhead, Def Leppard, dll), dan mengambil drum. Keluarganya pindah ke California di era 80-an awal, sebagai Lars segera memasang iklan di koran musik lokal mencari musisi lain yang berpikiran sama ingin memulai sebuah band (meskipun NWOBHM belum membuat kesan di Amerika Serikat). Salah satu jawaban pertama yang ia terima dari gitaris James Hetfield, sebagai pasangan setuju bahwa mereka harus membentuk sebuah band yang merupakan reaksi terhadap glam metal yang telah menyusup Los Angeles pada saat itu. Segera setelah itu, Metallica secara resmi lahir.



Beberapa bandmembers lainnya datang dan pergi, sampai lineup yang terdiri dari bassist Cliff Burton, lead guitarist Dave Mustaine, ditambah Ulrich dan Hetfield (yang terakhir juga dua kali lipat pada vokal saat ini) pindah ke San Francisco, membangun basis penggemar yang kuat karena mereka menunjukkan dan demo tape sangat beredar, No Life 'Til Leather. Metallica ditawari kontrak rekaman dengan label independen Megaforce jika mereka setuju untuk pindah ke New York, yang mereka lakukan, dengan mengganti Mustaine Kirk Hammett dalam proses. Selama tiga rilis, Kill '1983's Em All, 1984's Ride Lightning (yang pertama kelompok yang akan diterbitkan oleh major label, Elektra), dan 1986 Master of Puppets, Metallica menjadi salah satu band paling menjanjikan logam berat yang baru , sampai kematian tragis Burton hampir tergelincir grup. Dengan sukses besar hanya sekitar sudut, anggota yang tersisa memutuskan untuk melanjutkan dengan penggantian anggota Jason Newsted, menghasilkan rilis blockbuster seperti 1988's Dan Keadilan untuk Semua dan rilis 1991 self-berjudul, yang didirikan kelompok sebagai salah satu rock terbesar band di planet ini. Tahun 90 melihat lebih menjual-tur stadion dan album hit lebih lanjut (Load 1996's, 1997's Reload, dll), sebelum Newsted keluar dari band ini pada awal tahun 2001.

Antara tur Metallica sepanjang tahun 90-an, Ulrich terus sendiri sibuk membentuk label rekaman sendiri, Music Company (melalui Elektra / Asylum) dan jet pengaturan dengan batu bintang lainnya serta aktor film. Pada tahun 90-an, Ulrich menerima kritik dari penggemar musik rock ketika dia berbicara secara terbuka menentang internet mp3 file sharing server Napster, mencoba untuk mengulurkan tangan dalam penutupan server dengan melarang Napster dari termasuk lagu Metallica - akan sejauh memberikan daftar fans Metallica yang download lagu dari kelompok (yang mengakibatkan pelarangan hampir 300.000 pengguna dari layanan)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengikut

eXTReMe Tracker