Erotic Blind

Diposting oleh RDJ on 03 Agustus, 2010

Erotic Blind

Menjaga hubungan cinta agar selalu romantis bukan perkara mudah untuk diwujudkan. Diperlukan inisiatif dan improvisasi dari masing-masing pasangan untuk membangkitkan gairah yang mungkin sedang menurun.

Begitu banyak cara yang bisa anda lakukan agar gairah bercinta terus berkobar. Salah satunya adalah dengan menghadirkan variasi dalam bersenggama. Permainan ranjang, banyak direkomendasikan oleh para seksolog sebagai bagian dari variasi bercinta. Cobalah erotic blind, salah satu permainan yang bisa dijadikan pilihan dalam berhubungan seksual.

Dalam permainan ini, anda berdua disuguhkan pada permainan percintaan dalam keadaan mata tertutup. Anda hanya diperbolehkan merasakan rangsangan yang diberikan oleh pasangan anda, tanpa harus melihat aksinya. Ini adalah pengalaman yang berbeda bagi yang belum pernah merasakan.

Sebelum anda melakukannya, anda harus mempersiapkan beberapa hal yang dibutuhkan dalam permainan ini. Anda harus mempersiapkan dua lembar kain penutup mata. Jika telah tersedia anda memulai permainan.

Setelah itu, mainkan musik lembut sebagai penghantar melunakan suasana bercinta. Saat anda berdua menutup kedua mata kemudian lakukan foreplay yang membangkitkan gairah. Lakukan ciuman, dekapan dan oral seks sebelum ke hubungan yang lebih intim.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengikut

Free advertising
eXTReMe Tracker