Posisi Bercinta Angga Firmanza - wolipop

Diposting oleh RDJ on 03 Agustus, 2010

Posisi Bercinta Yang Bersahabat untuk Perempuan
Angga Firmanza - wolipop


Jakarta - Begitu banyak posisi bercinta yang bisa diaplikasikan namun hanya beberapa posisi saja yang nyaman bagi perempuan saat bercinta. Berikut posisi tiga yang bersahabat bagi perempuan untuk bercinta.

Definisi 'bersahabat' yang dimaksud adalah saat perempuan bisa mengambil alih permainan, menikmati permainan dan membuat perempuan nyaman tanpa harus melebarkan kedua kakinya atau bertumpu pada tangan. Tiga posisi yang bersahabat ini adalah women on top, the wow-him powwow dan missionary position.

Women on Top
Dalam posisi ini, Anda dapat mengambil alih kontrol permainan Anda dengan pasangan di atas ranjang. Dengan Anda menindih pasangan, maka Anda dapat melakukan banyak hal seperti mencumbunya.


The Wow-Him Powwow
Posisi ini adalah saat Anda dipangku oleh pasangan dengan berhadapan. The wow-him powwow dapat membuat perempuan sangat nyaman karena perempuan bisa memeluk pasangan sekaligus menikmati permainan.

Missionary Position
Ini merupakan posisi konvensional saat bercinta. Laki-laki menindih pasangan perempuannya. Biarkan pasangan Anda mengambil alih kontrol permainan. Anda tinggal berbaring sambil menikmati kepermainannya saja di atas ranjang

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengikut

Free advertising
eXTReMe Tracker