Pernikahan Shanty

Diposting oleh RDJ on 02 Agustus, 2010




Minggu, 1 Agustus 2010 | 14:29 WIB

Shanty dan Paredes Sudah Nikah di Kedutaan

Penyanyi Shanty diam-diam ternyata sudah menyandang status istri Sebastian Paredes sejak 24 Juli 2010. Ketika itu, Sebastian, yang mantan Dirut Bank Danamon dan Shanty menggelar upacara pernikahan di kantor Kedutaan Besar Ekuador di Jakarta pada pukul 16.00.

"Pernikahan secara sipil sudah dilakukan di Kedutaan Ekuador. Suasananya sangat mengharukan," kata Shanty ketika diwawancara di Hotel Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (1/8/2010).

Upacara pernikahan itu dipimpin oleh konsulat negeri asal Paredes, Ekuador, untuk Indonesia, Carlos E Eduardo Calderon. Menurut Shanty, acara pernikahannya memang bersifat pribadi. Tamu yang hadir hanya kira-kira 15 orang yang terdiri dari keluarga inti, sahabat, dan saksi.

Padahal, dalam undangan acara pernikahan Shanty dengan Paredes tertulis bahwa pasangan beda agama dan kewarganegaraan ini akan menikah Minggu (1/8/2010). Acara pernikahan itu digelar di Sukabumi dengan adat keluarga Shanty, Sunda. Berbeda dengan upacara pernikahan di Kedutaan Besar Ekuador di Jakarta, acara pernikahan dengan adat Sunda tersebut dihadiri oleh banyak tamu.

terkait dengan pesta pengantin Shanti

* Shanty Bingung Pilih Gaun Pengantinnya
* Dilamar Pria Bule, Shanty Nikmati Perbedaan
* Tahun Ini, Shanty-Paredes Nikah
* Prosesi Lamaran Shanty Pakai Dua Bahasa

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengikut

Free advertising
eXTReMe Tracker