Pro N Kontra tentang lagu Keong Racun

Diposting oleh RDJ on 31 Juli, 2010




Keong Racun " Sinta n Jojo"

Ternyata dalam satu hari video mereka di upload ratusan orang, bahkan Jojo sempat kaget ketika teman-temannya menyebutkan bahwa Jojo kebanjiran upload dan komentar di Youtobe. Lebih kaget lagi ketika akhirnya video mereka muncul dan dianggap fenomenal


Banyak Para Artis yang Pro dan Kontra terhadap penyanyi live sing Keong Racun " sinta N jojo" . Tapi Di Deretan lagu terlaris di indonesia banyak yang mengecam dan menyukai lagu mereka, atau dunia musik di Indonesia yang gak jelas pasarannya.

Tapi lagunya asik juga n liriknya lucu gitu deh.

Berkat aksi lipsync Keong Racun, Jovita Adityasari (19) alias Jojo dan Shinta ditawari Charlie ST12 jadi bintang video klip untuk lagu yang sama.

'Ya, saya dan Shinta (rekan lipsync-nya) ditawari jadi bintang video klip oleh Charlie ST12. Katanya untuk lagu Keong Racun juga,' kata Jojo saat ditemui wartawan di kampusnya Jurusan Hubungan Internasional (HI) FISIP Universitas Pasundan (Unpas).

Jojo merasa lebih berani untuk berakting dalam video klip dibanding bernyanyi. Makanya ia telah menolak tawaran rekaman yang datang sebelumnya.

'Ya kalau jadi model video klip saya tidak masalah. Kita sih senang-senang saja,' kata Jojo.

Sementara itu keduanya, untuk pertama kalinya tampil dilayar kaca pada acara Penghuni Terakhir di ANTV, tampak keduanya grogi dan masih terlihat kaku dilihat banyak orang.

Aksi Jojo dan Shinta kini bisa mengubah paradigma bahwa tidak harus goyang dangdut dengan gaya ngebor, gergaji, ular dan pakaian seksi, terbukti aksi mojang bandung tersebut kini banyak digemari baik dari kalangan menengah sampai atas.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengikut

Free advertising
eXTReMe Tracker