Perbankan

Diposting oleh RDJ on 22 Juli, 2010

Bank of England di Threadneedle Street, London, Inggris.

Sebagian besar jurisdiksi hukum menentukan bentuk-bentuk kepemilikan yang bisnis dapat mengambil, menciptakan sebuah badan hukum komersial untuk setiap jenis.

Pengorganisasian bisnis

Faktor utama yang mempengaruhi bagaimana sebuah bisnis adalah terorganisir biasanya:

* Ukuran dan lingkup bisnis, dan manajemen diantisipasi dan kepemilikan. Umumnya bisnis kecil lebih fleksibel, sementara bisnis yang lebih besar, atau yang memiliki kepemilikan yang lebih luas atau lebih struktur formal, biasanya akan cenderung diatur sebagai kemitraan atau (lebih umum) perusahaan. Selain bisnis yang ingin mengumpulkan uang pada pasar saham atau dimiliki oleh berbagai orang sering akan diperlukan untuk mengadopsi bentuk hukum tertentu untuk melakukannya.
* Sektor dan negara. laba usaha swasta membuat berbeda dari badan-badan milik pemerintah. Di beberapa negara, secara hukum bisnis tertentu wajib diatur cara-cara tertentu.
* Terbatas kewajiban. Korporasi, kemitraan terbatas, dan tipe tertentu lainnya organisasi bisnis melindungi pemiliknya dari kegagalan bisnis dengan melakukan bisnis di bawah badan hukum yang terpisah dengan perlindungan hukum tertentu. Sebaliknya, bisnis tak berhubungan atau orang yang bekerja sendiri biasanya tidak begitu dilindungi.
* Pajak keuntungan. struktur yang berbeda diperlakukan berbeda dalam hukum pajak, dan mungkin memiliki keuntungan karena alasan ini.
* Pengungkapan dan persyaratan kepatuhan. struktur bisnis yang berbeda mungkin diperlukan untuk membuat informasi publik lebih atau kurang (atau dilaporkan kepada pihak berwenang yang relevan), dan mungkin terikat untuk mematuhi aturan yang berbeda dan peraturan.

Banyak bisnis dioperasikan melalui sebuah entitas yang terpisah seperti perusahaan, kemitraan terbatas atau perseroan terbatas. Sebagian besar jurisdiksi hukum memungkinkan orang untuk mengatur seperti suatu entitas dengan mengajukan dokumen piagam tertentu dengan Sekretaris Negara yang relevan atau yang setara dan memenuhi kewajiban tertentu yang sedang berlangsung lainnya. Hubungan dan hak-hak hukum pemegang saham, mitra terbatas, atau anggota diatur sebagian dengan seluruh dokumen piagam dan sebagian oleh hukum yurisdiksi di mana entitas diatur. Secara umum, pemegang saham dalam perusahaan, mitra terbatas dalam kemitraan yang terbatas, dan anggota dalam sebuah perseroan terbatas yang terlindung dari tanggung jawab pribadi untuk utang dan kewajiban entitas, yang secara hukum diperlakukan sebagai orang "yang terpisah." Ini berarti bahwa jika ada kesalahan, milik sendiri pemilik sangat dilindungi dalam hukum, jika bisnis tidak berhasil.

Dimana dua atau lebih individu sendiri bisnis bersama, tetapi telah gagal untuk mengatur bentuk yang lebih khusus kendaraan, mereka akan diperlakukan sebagai suatu kemitraan umum. Persyaratan kemitraan yang sebagian diatur oleh perjanjian kemitraan jika ada yang diciptakan, dan sebagian oleh hukum yurisdiksi di mana kemitraan tersebut berada. Tidak ada dokumen atau arsip yang diperlukan untuk menciptakan kemitraan, dan tanpa kesepakatan, hubungan dan hak-hak hukum para mitra akan sepenuhnya diatur oleh hukum yurisdiksi di mana kemitraan tersebut berada.

Orang tunggal yang memiliki dan menjalankan usaha umumnya dikenal sebagai pemilik tunggal, apakah dia memiliki secara langsung atau melalui badan resmi terorganisir.

Sebuah faktor yang relevan yang perlu dipertimbangkan dalam menentukan bagaimana menjalankan bisnis meliputi:

1. mitra Umum dalam kemitraan (selain kemitraan terbatas), ditambah siapa saja yang secara pribadi memiliki dan mengoperasikan bisnis tanpa membuat sebuah badan hukum yang terpisah, secara pribadi bertanggung jawab atas utang dan kewajiban bisnis.
2. Secara umum, perusahaan diharuskan untuk membayar pajak seperti "real" orang. Dalam beberapa sistem pajak, ini dapat menimbulkan pajak ganda yang disebut, pertama karena perusahaan membayar pajak atas keuntungan, dan kemudian ketika korporasi mendistribusikan keuntungannya untuk pemiliknya, individu harus menyertakan dividen pendapatan mereka saat mereka menyelesaikan mereka pengembalian pajak pribadi, di mana titik lapisan kedua dikenakan pajak penghasilan.
3. Di kebanyakan negara, ada hukum-hukum yang memperlakukan perusahaan-perusahaan kecil yang berbeda dari yang besar. Mereka mungkin akan dikecualikan dari persyaratan tertentu mengajukan hukum atau undang-undang tenaga kerja, telah menyederhanakan prosedur di daerah khusus, dan telah menyederhanakan, menguntungkan, atau sedikit berbeda perlakuan pajak.
4. Dalam rangka "go public" (IPO kadang-kadang disebut) - yang pada dasarnya berarti untuk memungkinkan bagian dari bisnis yang akan dimiliki oleh yang lebih luas dari investor atau masyarakat pada umumnya - Anda harus mengatur sebuah entitas yang terpisah, yang biasanya diwajibkan untuk mematuhi seperangkat ketat hukum dan prosedur. Kebanyakan entitas publik adalah perusahaan-perusahaan yang menjual saham, tetapi ada juga semakin LLC publik yang menjual unit (kadang-kadang juga disebut saham), dan entitas lebih eksotis lain juga (misalnya, REITs di Amerika Serikat, Unit Trust di Inggris). Namun, Anda tidak dapat mengambil suatu kemitraan umum "masyarakat

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengikut

eXTReMe Tracker