Lowongan Neh Yang teman - teman cari

Diposting oleh RDJ on 15 September, 2010

Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2010 Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia jambi


Info Pengumuman seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2010 Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia pada tanggal 17 september 2010

Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar melakukan peninjauan langsung ke tempat Pemeriksaan Berkas CPNS di gedung Administrasi Hukum Umum hari Rabu, 8 September 2010. Dalam kunjungan tersebut, didampingi Sekretaris Jenderal Prof. Abdul Bari Azed dan Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum DR. Aidir Amin Daud serta Kepala Biro Kepegawaian selaku Ketua Panitia Penerimaan CPNS tahun 2010 Drs. M. Amar Cho, Ketua Tim IT DR Freddy Haris dan kepala Biro Perlengkapan Muhamad Nasir.

Patrialis Akbar berkesempatan mewawancarai beberapa petugas pemeriksa dokumen yang telah melakukan pemeriksaan berkas. Menurut staf pemeriksa tersebut, kelulusan sebuah berkas ditandai dengan adanya (keterangan) cek list di atas berkas. Berkas yang tidak lulus seleksi didepannya diberi cek list berupa semua persyaratan yang diperlukan, jika salah satu dari persyaratan dimaksud tidak ada atau tidak berlaku lagi maka pemeriksa akan memberi tanda silang sebagai tanda bahwa berkas tersebut tidak lulus dalam seleksi berkas.

Menurut Ketua Panitia Drs. M. Amar Cho, sampai hari ini, Rabu 7 September 2010 berkas yang sudah masuk dari Po BOX sekitar 18.000 berkas. Jumlah sementara yang sudah diperiksa dan memenuhi persyaratan untuk lolos dalam seleksi berkas berjumlah 6903, dengan rincian :


AKIP = 407
AIM = 635
Sarjana Lengkap = 5.131
Sarjana Diploma = 454
SLTA = 276.

Sementera itu menurut Sekretaris Panitia Hasbullah, jadwal pengumuman kelulusan seleksi berkas akan diumumkan melalui internet http://e-cpns.kemenkumham.go.id pada hari Jumat, 17 September 2010. Bagi peserta yang lulus seleksi berkas selanjutnya akan dilakukan verifikasi dokumen asli untuk diberikan kartu Tanda Peserta Ujian pada tanggal 18-19 September 2010 di Kantor Kementerian Hukum dan HAM RI Jl. H.R Rasuna Said, Jakarta Selatan (Sekretaris Panitia).


Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar sambil tertawa melihat langsung pemeriksaan berkas Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2010 Rabu, 7 September 2010 di gedung AHU. Didampingi Sekretaris Jenderal Prof. Abdul Bari Azed dan Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum DR. Aidir Amin Daud serta Kepala Biro Kepegawaian selaku Ketua Panitia Penerimaan CPNS tahun 2010 Drs. M. Amar Cho, Ketua Tim IT DR. Freddy Haris dan Kepala Biro Perlengkapan Muhamad Nasir.





Kanwil

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Pengikut

Free advertising
eXTReMe Tracker